Home » , » Obat Peninggi Badan | Obat Penambah Tinggi Badan

Obat Peninggi Badan | Obat Penambah Tinggi Badan

Obat Penambah Tinggi badanPeninggi badan merk Grow up adalah Obat yang berbentuk soft gel yang sangat aman tanpa efek samping, Obat Penambah Tinggi badan Grow Up berfungsi menambah tinggi badan dalam waktu singkat.
 
GROW-UP adalah obat untuk peninggi badan untuk segala umur baik Pria maupun Wanita, produk ini tercipta dari inovasi terbaru yang di dukung dengan riset dan bukti. “Peninggi Badan – GROW-UP” adalah obat herbal yang diambil dari rempah-rempah alam yang di peroses dengan teknologi mutahir oleh para ilmuwan di amerika serikat.
Aturan Minum :
8 – 12 tahun : 2 cps 3 x sehari.
12 – 25 tahun : 3 cps 3 x sehari.
20 – 40 tahun : 5 caps 3 x sehari.
Isi 250 capsule pil.
Cocok untuk usia remaja

GROW-UP banyak dikonsumsi para olahragawan, angkatan / militer dan modelling untuk mempercepat pertumbuhan badan agar cepat tinggi secara proposional untuk memenuhi setandar international 175cm. Secara klins setelah tercipta nya “GROW-UP Peninggi Badan” banyak permintaan untuk di jual bebas ke halayak karena begitu hebatnya dan terbukti nyata. Tanpa efek samping 100% aman.
Obat Peninggi Badan ini dikatakan obat multi karena bisa juga untuk memperkuat daya ingat atau IQ dan setamina badan agar tetap sehat, vit sepanjang hari. Cocok di konsumsi para pelajar yang membutuhkan daya ingat dan konsentarasi tinggi.


Harga Rp. 160.000,-
Tlp / Sms : 0813 2915 5858 (Simpati / Telkomsel)
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

2 komentar:

  1. obat peninggi badan grow up usa ini untuk umur 19 tahun rata-rata selama ini tinggi badan bisa nambah berapa centimeter ya?

    BalasHapus

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Devi Kosmetik - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger